Tunas Lima Warna (soil investigation & tofografi)



PT.Tunas Lima Warna sebelumnya adalah salah satu divisi survey dari perusahan consultan dengan nama PT.Tunas Engineering yang telah berdiri sejak tahun 2008, yang mengerjakan pekerjaan survey Tower Komunikasi, Hammer Test, Soil Test dan Topografi. Melihat semakin berkembangnya pekerjaan survey ini, maka didirikanlah PT.Tunas Lima Warna pada tahun 2011 yang khusus bergerak di bidang jasa surver engineering.

PT.Tunas Lima Warna menyediakan jasa survey engineering yang di dukung oleh SDM yang telah memiliki pengalaman kerja diatas lima tahun dalam bidang survey engineering.

Kami telah menangani lebih dari 500 proyek pekerjaan survey yang tersebar di sebagian wilayah nusantara, ini menjadi bukti bahwa pengalaman dan keahlian serta hasil kerja dengan standar tinggi merupakan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik, karena setiap pelaksanaan proyek yang sukses dimulai dengan data yang akurat dan komperhensif.

Seiring dengan kebutuhan perusahaan, kami membangun system manajemen kualitas untuk memastikan produk dan jasa pelayanan yang kami hasilkan sesuai dengan standar mutu berdasarkan perkembangan mutakhir.

Dengan pengalaman dan keahlian SDM yang kami miliki, pola kerja dan struktur organisasi yang mendukung, maka kami berkeyakinan akan dapat memberikan hasil terbaik bagi perusahaan yang membutuhkan layanan jasa kami.

Produk dan Jasa

1.Soil Test 2.5 Ton
2.Deep Boring ( N-SPT )
3.Topografi
4.Hammer Test
5.Bor Pile
6.Pumping Test
7.Seismic Test
8.Pile Foundation Testing

- Pile Driving Analyzer (PDA Test)
- Pile Integrity Test (PIT Test)
- Axial Loading Test
- Horizontal Test
- Tension Test

Contact Us
Phone : 021 - 75882435 / 75882436
Mobile : 081219267736
Email : info@tunaslimawarna.co.id
Website : www.tunaslimawarna.co.id

No comments:

Post a Comment